Browse By

Video Zakir naik Ditanya tentang Ahok, Al-Maidah 51

Zakir Naik Ditanya Tentang Ahok oleh seorang wanita atheis

CAHIYA.COM – Belakangan ini social media dihebohkan oleh pertanyaan seorang wanita yang tidak meyakini agama apapun ( Atheis ) tentang memililih pemimpin kafir, pertanyaan ini mungkin dimaksudkan memilih ahok sebagai gubernur DKI. Dalam video ini Dijelaskan juga arti awliya yang ada di surat Al-Maidah 51.

Zakir Naik pun menjawab, yang menurut kami jadi poin utamanya dikatakan Zakir naik yakni Perihal Iman, Keyakinan Terhadap Allah.S.W.T adalah yang paling utama untuk seorang muslim daripada segalanya, Maka pilihlah pemimpin yang bisa mengajak kita untuk lebih meyakini Allah.S.W.T.

banneracai

Zakir naik juga menceritakan Istri Firaun yang kaya raya ingin menukar seluruh hartanya untuk masuk surga. Apakah itu bisa??? Selain itu zakir naik mengatakan orang yang membangun tempat ibadah seperti Masjid tapi tidak Ikut Shalat merupakan orang munafik.

Di akhir, zakir naik menyarankan Wanita Atheis itu untuk membaca Al-Quran beserta terjemahannya, agar lebih mengerti. Al Qur’an diibaratkan buku manual untuk menjalankan mesin super canggih yakni Manusia yang telah diciptakan Allah. S.W.T. berikut dibawah ini videonya, selamat menyaksikan.

Facebook Comments
%d bloggers like this: