Browse By

Ustad Jefri Dimakamkan Satu Liang dengan Jasad Ayahnya

Jenazah Ustad Jefri (foto:republika)

Area di pemakaman jasad Ustad Jefri Al Buchori di Tempat Pemakaman Umum Karet Tengsin, Jakarta Pusat, masih saja dipadati oleh para pelayat. Padahal almarhum sudah dimakamkan.

Jasad Ustad Jefri dimakamkan dilubang yang sama dengan makam sang ayah. Ukui (46), salah seorang penjaga dan juga yang bertugas sebagai penggali makam, berkata bahwa tadi pagi sekira jam 04.30 WIB, dia telah dihubungi oleh pihak keluarga Ustad Jefri yakni Agus.

banneracai

Agus menuturkan kepada Ukui bahwa nantinya Ustad Jefri akan dimakamkan diTPU Karet Tengsin, Jakarta Pusat. Setelah dicarikannya tempat pemakaman, akhirnya diputuskanlah bahwa nantinya Uje akan dimakamkan satu lubang dengan sang ayah yaitu Haji Ismail Modal. Sementara Ayahanda Uje sendiri telah meninggal pada tahun 1992 lalu.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Uje meninggal dunia dikarenakan menabrak Pohon salah satu Palem yang berjejer di Jalan Gedung Hijau Raya, daerah Pondok Indah, Jakata Selatan sekitar jam 02.00 WIB, dengan menggunakan sepeda motor Kawasaki. Ustad Jefri meninggal di usia 40 tahun, Uje meninggalkan satu orang istri dan empat anak-anaknya.(chy)

Facebook Comments
%d bloggers like this: