Browse By

Usaha Persewaan Mobil Listrik Anak di Kota Kecil Sangat Menjanjikan

Dinda Rental, Sewa Mobil Listrik Anak Yogyakarta (Foto:0856-254-9955)

Memang, tinggal di kota kecil tidak selalu menjadi pilihan yang menarik. Pasalnya, di kota kecil tidak banyak tersedia sarana dan fasilitas sesuai dengan kebutuhan yang kian hari semakin banyak termasuk salah satunya yaitu mainan anak-anak. Melihat keadaan tersebut, ternyata bisa menjadi peluang usaha yang menjanjikan dengan menyediakan jasa persewaan mainan mobil listrik anak.

Jika Anda memperhatikan khususnya di beberapa kota kecil di Pulau Jawa, banyak sekali usaha persewaan mainan anak seperti mobil-mobilan listrik menggunakan baterai atau aki. Biasanya, persewaan mainan mobil-mobilan anak itu berada di sekitaran alun-alun kota. Dengan begitu, anak-anak dapat mengendarai mobil-mobilan di jalur lalu lintas di sekitaran alun-alun dan para orang tua dapat menikmati keramaian sambil mengawasi anaknya yang sedang asik bermain.

Usaha persewaan mainan anak berupa mobil-mobilan yang dapat dikendarai tersebut ternyata memang sangat potensial di kota kecil. Kondisi perekonomian masyarakat kota kecil dan melihat jenis mainan tersebut tergolong mahal sehingga jarang dimiliki secara pribadi menjadi faktor yang menjadikan usaha persewaan mainan anak ini menjadi sangat menjanjikan.

Pada umumnya, para pelaku usaha persewaan mainan anak membuka lapak sejak pukul 16.00 yang menjadi saat-saat ramainya pengunjung dan tutup pukul 20.00. Lapak dibuka di ruang terbuka seperti alun-alun atau pusat keramaian. Harga sewa mobil anak untuk per 10 menitnya biasanya sekitar Rp 3.000. Pemilik usaha bisa mendapatkan penghasilan setiap harinya mencapai Rp 300.000 dan bahkan bisa mencapai Rp 500.000 di akhir pekan dan hari-hari libur.

Para pelaku usaha persewaan mainan anak ini umumnya memiliki modal mobil-mobilan sampai 30 unit yang dibeli dalam kondisi bekas dari kota-kota besar. Selain itu, modal yang diperlukan yaitu aki sebagai tenaga untuk mobil anak tersebut. Untuk mengisi ulang aki, disediakan juga charger portable. Setiap permainan, aki diisi tenaga untuk dapat menyala hingga 10 menit. Sebagai informasi, bahwa harga mobil-mobilan anak bekas kisaran Rp 800 ribu sampai Rp 1 juta.

banneracai

Modal yang dibutuhkan untuk membuka usaha persewaan mainan anak ini memang cukup besar, tetapi dilihat dari biaya operasionan yang sangat kecil serta dilihat dari pendapatan per harinya, usaha seperti ini sangat profitable. Jadi, apakah Anda juga tertarik untuk membuka usaha seperti ini di kota Anda?

Bagi anda yang berada dikawasan sleman, yogyakarta bisa mencoba sewa mobil listrik anak untuk mainan si kecil, dengan cara menyewa harian di “Dinda Rental Mobil Listrik Anak”, jelas harganya lebih murah dibandingkan menyewa per menit, mobil-mobil anak yang tersedia selalu baru, yang diganti setiap 2 tahun sekali. Harga Sewa Harian untuk saat ini 60rb atau 100rb/2hari. Silahkan Hubungi 0856-254-9955.

Facebook Comments
%d bloggers like this: