Browse By

Ubay “Idol” Tergoda Selera Makanan Bau

Ubay Indonesian Idol (foto:olahwarta)

Sebagian besar orang tidak menyukai dengan makanan yang memiliki aroma tajam. Namun, hal tersebut berbeda dengan Ubay “Idol” yang justru menyukai dengan makanan yang berbau tajam.

Menurut Ubay “Idol” bahwa dirinya lebih menyukai makanan yang bau tajam sehingga enak di makan. Dengan bau yang tajam, akan menjadikan sensasi tersendiri bagu Ubay saat menyantapnya. Beberapa makanan tajam yang disukai Ubay, seperti Durian, jengkol, pete, dan bawang putih. Makanan itulah yang membuat Ubay selalu merasa tergoda dan menambah selera makan.

banneracai

Terkadang Ubay juga merasa heran mengapa dirinya justru lebih menyukai dengan makanan yang berbau tajam. Dikala orang-orang merasa ilfil, tetapi justru Ubay tidak pernah merasa ilfil sama sekali, bahkan dapat dikatakan makanan tersebut menjadi menu favorit Ubay.

Pria yang masih duduk di bangku SMA 14 Semarang ini juga mengakui jika dirinya dahulu sempet tidak menyukai makanan yang beraroma tajam. Namun, dengan sendirinya Ubay menyukai makanan tersebut setelah beberapa kali mencobanya. Khusus makanan yang berbahan pete dan jengkol, lebih suka jika dimasak setengah matang. Menurutnya, kedua makanan tersebut jika dimasak matang aromanya akan hilang sehingga tidak sedap dimakan. Dan untuk bawang putih dan durian, diakuinya suka semuanya baik itu dalam keadaan matang ataupun mentah. (chy)

Facebook Comments
%d bloggers like this: