Browse By

Tips 3 Cara Hilangkan Bekas Jerawat Yang Efektif

Ilustrasi Menghilangkan Jerawat

Terdapat beberapa cara alternatif dan alami dalam menyamarkan ataupun dapat menghilangkan bekas jerawat, Berikut dibawah 3 tips efektif dalam menghilangkan bekas jerawat :

  1. Tomat, buah ini dapat membantu dalam menghilangkan bekas jerawat. Tomat mengandung banyak vitamin A . Vitamin tersebut sangat bermanfaat dalam merangsang Kolagen. Kolagen yaitu zat tubuh yang penting dalam membentukan kulit. Cara prosesnya yaitu dengan Iris tomat tipis-tipis setelah itu tempelkan pada wajah selama 10-15 menit.
  2. Pepaya, memang dari dahulu pepaya banyak digunakan sebagai bahan kecantikan. Pepaya mengandung enzim papain. Enzim ini dapat mengurangi peradangan yang mungkin terjadi. Penggunaanya bisa dengan langsung dikonsumsi ataupun digunakan sebagai masker. Penggunaan pepaya tersebut dengan digunakan menjadi masker. Masker pepaya ini dapat membuka pori-pori yang telah tersumbat, menghilangkan kandungan minyak dimuka, dan juga sel-sel kulit mati. Prosesnya cukup mudah, dengan mengoleskan pepaya yang sudah dihaluskan ke wajah sampai mengering, kemudian biarkan selama 15-20 menit lalu kemudian bilas dengan air hingga bersih.
  3. Putih Telur dan Madu, Putih telur bagus dalam perkembangan otot tubuh. Putih telurdapat menghilangkan bekas jerawat. Madu dapat digunakan untuk berbagai pengobatan. Cara prosesnya dengan, campur putih telur dengan madu. Oleskan pada bekas jerawat secara rutin dan teratur.

Keberhasilan menghilangkan bekas jerawat

bertitik kunci pada individu masing-masing orang. Cukup Dengan melakukan yang telah disebutkan diatas secara rutin dan teratur maka Insya Allah hasil yang didapat akan memuaskan.(chy)
Facebook Comments
%d bloggers like this: