Browse By

Susno Duadji Keluar Markas Polda Jawa Barat Tengah Malam

Susno Duadji (foto:antaranews)

Kepala Dari Kepolisian Jawa Barat, Yakni Inspektur Jenderal Tb Anis Angkawijaya mengatakan Bahwa mantan dari Kepala Badan Reserse dan Kriminal yaitu Susno Duadji keluar Markas Polda Jawa Barat selepas tengah malam tadi 25 April 2013. Begitu juga halnya dengan pihak kejaksaan eksekutor, telah meninggalkan Markas Polda pada saat yang bersamaan.

banneracai

Tim eksekutor kejaksaan berupaya untuk bisa mengeksekusi Susno Duadji sejak Hari Rabu pagi dirumah mantan Kepala dari Bareskrim tersebut di komplek Dago Pakar Resort, Kab.Bandung. Akan tetapi hingga sampai petang eksekusi tak terlaksana, Oleh karena Susno Duadji meminta perlindungan ke Markas Polda Jawa Barat. Sementara Di Markas Polda, tim kejaksaan tetap berusaha melakukan eksekusi, namun tetap saja gagal.

Seperti yang sudah diketahui, eksekusi tersebut dilakukan terkait dari putusan kasasi Mahkamah Agung terhadap Susno Duadji dalam kasus yang terjadi yakni kasus penyelewengan penanganan perkara pada PT.Salma Arowana dan juga dugaan korupsi dana penanganan pada Pilkada Jawa Barat tahun 2008.(chy)

Facebook Comments
%d bloggers like this: