Browse By

Suryadharma Ali Maju Jadi Presiden, Didukung Kyai Tapal Kuda

suryadharma ali (foto:dakwatuna)

Pencalonan Suryadharma Ali dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendapat dukungan dari sejumlah pengasuh pondok pesantren di daerah Tapal Kuda pada pertemuan di Kabupaten Jember , Jawa Timur.

Suryadharma Ali dinilai oleh KH Syakir Sonhaji, selaku Juru bicara Kyai di Tapal Kuda, Bahwa Suryadharma memiliki pengalaman lebih saat menjabat menjadi seorang menteri.

Jumat, 11 Januari 2013, Syakir juga menyatakan bahwa Suryadharma Ali merupakan figur yang mengerti karakteristik umat dari seluruh agama di Indonesia khususnya Islam. Dengan begitu dapat menjaga integritas bangsa dari gangguan negara lain.

Para Kyai juga menilai bahwa Suryadharma Ali memiliki kesantunan dalam memimpin bangsa dan kepedulian terhadap rakyat kecil di Indonesia.

banneracai

Syakir menambahkan bahwa Suryadharma Ali cukup tegas dalam melindungi kaum ahlusunnah wal jamaah yang berada di Indonesia. Karena telah terbukti sigap dalam merespons aliran Ahmadiyah dan Syiah.

Pengasuh Ponpes Salafiyah Syafiiyah, Banyuwangi; Ponpes Miftahul Ulum, Situbondo; Ponpes Salafiyah Syafiiyah, Bondowoso; Ponpes Barokaton Hasan Tekong, Lumajang, dan lainnya juga turut hadir dalam pertemuan di Kabupaten Jember ini. (apz)

Facebook Comments
%d bloggers like this: