Skuter Matik 250cc Benelli Harganya 36jt

Skuter Matik Benelli 2013 Skuter Matik 250cc Benelli Harganya 36jt

Skuter Matik Benelli 2013

Pekan Raya Jakarta memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi tiap-tiap produsen kendaraan untuk memajang produknya di hadapan ribuan masyarakat yang memadati acara tersebut. Salah satu produsen kendaraan yang turut serta meramaikan PRJ 2013 adalah Benelli, yaitu sebuah produsen motor yang cukup besar.

Dalam gelaran di PRJ tersebut, Benelli menghadirkan produk-produk unggulannya untuk menarik perhatian para pengunjung. Salah satu produk yang cukup menarik perhatian adalah Skuter Matik 250cc Benelli Zaffiro yang berkapasitas mesin 250cc. Skuter ini menawarkan sensasi berkendara baru yang lebih nyaman dengan harga yang terjangkau.

Spesifikasi Benelli Zaffiro memiliki desain yang futuristik dengan sudut meruncing. Desain ini sangat aerodinamis, dan dapat menghasilkan kenyamanan tersendiri saat berada dalam kecepatan tinggi. Kenyamanan akan sangat terasa bila menaiki skuter matik Benelli Zaffiro ini, pasalnya skutik ini memiliki jok lembut dengan ukuran yang cukup lebar. Selain itu, pengendara akan dimanjakan dengan posisi stang tinggi sehingga meningkatkan kenyamanan dan tidak membuat tangan mudah pegal saat menunggangi skutik bongsor ini.

Benelli Zaffiro memiliki lebar 796 mm, panjang 2.168 mm, wheelbase 1.488 mm, dan tinggi 1.434 mm, serta berat total 155 kg.  Sedangkan untuk ground clearance yaitu 103 mm. Dengan ukuran yang besar, tentu memiliki fungsi lebih yaitu dapat menampung banyak barang pada bagasi yang berukuran super luas. Tidak tanggung-tanggung, bagasi dapat menampung satu helm half face dan satu helm full face. Terdapat ruang penyimpanan barang lainnya yaitu pada bagian bawah speedometer yang dapat menampung barang-barang kecil.

Skuter matik Benelli Zaffiro ini menggunakan mesin berpendingin air dengan kapasitas 249,7 cc, 4-Tak. Torsi maksimal yaitu 20,83 Nm dengan tenaga dihasilkan mencapai 14,62 kW.

Sebagai informasi tambahan, bahwa skutik raksasa dari Benelli ini diproduksi dengan sistem CKD (completely knock down) secara lokal. Adapun produksi skuter ini dilakukan di pabrik BMI (Benelli Motor Indonesia) yang berlokasi di Citereup, Bogor, Jabar. Skuter ini dihadirkan dalam dua pilihan warna yaitu silver dan putih dengan harga Rp 36 juta untuk harga OTR Jakarta. (chy)

Silahkan Isi Komentar