Browse By

Polisi Selesaikan Kasus Pembunuhan Satu Keluarga

Polisi Indonesia

Pelaku pembunuhan di Madiun yang tega membunuh satu keluarga yang tak lain adalah teman dekatnya sendiri berhasil ditangkap aparat Polisi Resort Madiun.

Pada hari Senin, 14 Januari 2013, dini hari, Agus Basuki (35 tahun) yang merupakan pelaku pembunuhan tersebut berhasil ditangkap polisi di rumahnya sendiri di Jalan Sitinggil, Madiun.

Mohamad Giantoro atau Aan, Tania (11 tahun), dan Retno Sugiarti, dibunuh oleh tersangka dengan cara diracuni dengan potasium sianida yang telah dicampurkan ke dalam minuman yang diberikan kepada korban. AKBP Yusuf selaku Kapolres Madiun mengungkapkan jika alasan tersangka tega membunuh korban dikarenakan adanya utang piutang diantara mereka.

banneracai

Banyak saksi yang melihat tersangka memboncengkan korban dari arah Nganjuk menuju Madiun. Yang menurut para saksi, mereka masuk ke dalam hutan untuk melakukan ritual pesugihan, kemudian tersangka memberikan air minum yang telah diberi racun yang telah lama dipersiapkan kepada korban. Dari laporan para saksi tersebut maka polisi melakukan penangkapan kepada Agus.

Polisi menduga ada motif atau alasan lain selain utang piutang seperti yang dikatakannya. Untuk itu polisi terus melakukan penyelidikan lebih lanjut agar kasus ini dapat terungkap. Pada hari Minggu, 13 Januari 2013 siang, ditemukan 2 mayat di dalam hutan yang setelah diselidiki, diketahui bernama Aan dan Tania. Dan Retno sendri ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam sebuah taksi dalam keadaan hamil. (apz)

Facebook Comments
%d bloggers like this: