Browse By

Pelaku UKM Bisa Dapatkan Properti Melalui Standard Chartered Bank

Ilustrasi kredit Properti

Saat ini program solusi pinjaman bagi para pelaku usaha kecil menengah (UKM) dinilai sangat berkembang pesat. Dengan adanya program pinjaman tersebut, bisa mempermudah para pelaku usaha untuk melebarkan sayap usahanya. Dengan begitu, para wirausahawan juga bisa mendapatkan properti yang dibutuhkan untuk mendukung usaha mereka.

Kamis, 5 September 2013, Micha Tampubolon selaku GM SME Standard Chartered Bank, mengatakan bahwa pihaknya saat ini telah membuka layanan pinjaman properti komersial dengan proses reguler. pelayanan dilakukan dengan cara yang simple karena peminatnya dinilai cukup tinggi. Oleh karena itu, akan dilaksanakan dengan pelayanan yang sederhana.

Nilai pinjaman properti bervariasi, mulai dari Rp 200 juta (minimal) hingga Rp 100 miliar (maksimal). Program UKM yang dijalankan oleh Standard Chartered ini sudah menghasilkan omzet sebesar Rp 2,4 miliar.D

banneracai

Standard Chartered juga sebelumnya memberikan pelayanan solusi perbankan kepada para nasabah, yaitu khususnya bagi pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM). Pelayanan tersebut menawarkan berbagai solusi untuk mendukung kebutuhan pelaku UKM dengan memberikan pinjaman cepat dan juga biaya yang lebih terjangkau.

Solusi perbankan yang ditawarkan Standard Chartered ini bertujuan untuk mendukung pertumbuhan sector UKM.(chy.rj)

Facebook Comments
%d bloggers like this: