Browse By

Pelaku Bom Boston Katanya Sih, “Tembak diri Sendiri”

Tersangka Pelaku Bom Boston, Dzokhar Tsarnaev

Pelaku bom maraton di Boston, yakni Dzokhar Tsarnaev, diberitakan bahwa dia katanya sih menembak tenggorokannya dia sendiri saat terjadi perseteruan dengan polisi Amerika. Pada saat mendekati kejadian tersebut, Dzokhar Tsarnaev sudah menyadadari bahwa dirinya sudah terpojok dan nekad untuk melakukan bunuh diri untuk dapat mengakhiri baku tembak yang terjadi tersebut, aneh bin ajaib ya…??? Anda Percaya? Ini katanya sih. Silahkan Nilai Sendiri.

Biro dari Penyelidik Federal atau FBI mengajukan beberapa pertanyaan pada pria berusia 19 tahun tersebut yang kini sudah terbaring di rumah sakit. Dzokhar Tsarnaev menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh FBI dengan cara menulis sendiri.

banneracai

Diperoleh kabar Sumber dari tim penyelidik yang mengklaim, bahwa pemuda tersebut memasukkan laras pistolnya kemulut karena sudah putus asa dalam aksi pertempurannya dengan polisi Amerika. Dzokhar Tsarnaev diperkirakan berniat untuk menghindari vonis mati yang akan dijatuhkan oleh pengadilan kepada dirinya. Demikian itulah seperti diberitkaan The Mirror, Pada hari Senin 22 April 2013.

Zubeidat selaku ibu dari Dzokhar Tsarnaev mengaku cukup mengkhawatirkan bila saja putranya akan dijatuhi hukuman mati. Negara Bagian di Massachusetts memanglah sudah menghapuskan untuk hukuman mati sejak tahun 1982, akan tetapi Pengadilan Federal memiliki wewenang yang cukup kuat untuk tetap menjatuhkan hukuman mati kepada siapapun itu. (chy)

Facebook Comments
%d bloggers like this: