Mobil Nissan Terrano, Hasil Rebadge Renault Duster

Model Renault Duster dikabarkan akan di-rebadge oleh Nissan. Seperti yang dilansir dari website Autocar India, bahwa hasil rebadge tersebut akan dinamakan Terrano.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Motorbeam, Sabtu, 8 Juni 2013, jika berkaca pada model Pulse dan Renault Scala yang merupakan rebadge dari Nissan March dan Sunny, hampir tidak mengalami perubahan yang signifikan. Namun pada eksterior mengalami pembaruan sehingga tampil lebih segar.

Nissan Terrano Renault Duster (Foto:cartrade)

Nissan Terrano Renault Duster (Foto:cartrade)

Tetapi jika mengamati model Nissan Terrano, tentu akan ada perubahan pada sisi eksterior. Mobil ini memang sengaja dibuat supaya tampil beda dari Renault Duster. Akan dilakukan perubahan bahan pada Nissan Terrano sehingga tampil berbeda dibandingkan SUV Nissan yang lain.

Selain itu, pada bagian depan juga akan mengalami perubahan pada bumper, gril dengan desain honeycomb, lampu yang lebih besar, dan yang pasti akan ada emblem Nissan. Untuk bagian belakang masih tetap bernuansa Duster meskipun dilakukan perubahan pada bagian lampu dan tempat plat nomor. Untuk bagian interior tidak mengalami perubahan apapun, dan apabila Nissan merubah rencana, pada bagian interior akan diubah ke arah yang elegan dan mewah.

Mengenai tanggal peluncuran dan harga jual, belum ada informasi lebih lanjut. Namun, diprediksi Nissan Terrano akan segera tampil saat acara tahunan yang biasa berlangsung di India. (chy)

Silahkan Isi Komentar