Browse By

Massa Pro Ahok Bertindak Anarkis di Depan LP Cipinang

Masa Pro Ahok Anarkis Di depan LP

CAHIYA.COM, JAKARTA – Massa Pro Ahok Bertindak Anarkis, Massa pendukung ahok (pro-Ahok) terlihat mulai bertindak anarkis, di depan LP Cipinang. Entah apa yang dipikirkannya, Mereka mendorong-dorong pintu gerbang LP Cipinang untuk memaksa masuk kedalam. Terlihat Pemimpin orasi juga mulai meneriakkan kepada para pendukung ahok untuk melempar apa pun yang ada ke arah lapas. Bahkan, terlihat ada yang melemparkan batu ke dalam Lapas, terjadi pada hari Selasa 9 Mei 2017.

Polisi yang ada di tempat kejadian pun berteriak mengingatkan kepada orang-orang yang ada di sekitar LP Cipinang supaya hati-hati. “Awas, awas batu!”  teriak dari salah seorang polisi yang berada di tempat kejadian.

banneracai

Polisi yang turut berjaga itu meminta semua yang ada di LP Cipinang agar berhati-hati. “Lihat ke atas, hati-hati!” ujarnya untuk mengingatkan, dan mencoba menjauhkan semua orang dari gerbang yang sedang didorong-dorong oleh pendukung ahok.

Yang menjadi aneh, padahal mereka sendiri yang bilang untuk menerima apapun yang menjadi keputusan persidangan, yang jadi pertanyaan mengapa Massa pro Ahok tersebut berteriak-teriak menuntut agar Ahok bisa dibebaskan??? 2 Tahun kurang? Orang-orang yang berada di bagian dalam Lapas tidak ada yang terkena lemparan batu dari luar. Namun, bisa dilihat banyak sekali yang terkena lemparan gelas air mineral, makanan roti-roti,  sampah dari nasi Kotak. Yah Nasi KOTAK, sekali lagi,…..”Nasi Kotak”.

Facebook Comments
%d bloggers like this: