Mahasiswa Bakar Diri, Wargapun Resah

Warga di Kota Tasikmalaya dibuatnya resah dengan ada kejadian salah seorang mahasiswa di wilayah tersebut yang nekat bakar dirinya sendiri oleh karena permasalahan asmara saja. Mereka takut kalau saja anak-anaknya meniru aksi yang dilakukan mahasiswa itu apabila mengalami permasalahan yang juga sama.

Mahasiswa Bakar Diri Mahasiswa Bakar Diri, Wargapun Resah

Ilustrasi Mahasiswa Bakar Diri (Foto:tribunnews)

Sebuah Aksi nekat bakar diri mahasiswa karena permasalahan asmara yang dilakukan Fahmi Umur 19, warga dari Ampera Barat, Panglayungan, Kota Tasikmalaya pada beberapa hari yang lalu.

Mahasiswa yang merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di kota Tasikmalaya tersebut, melakukan aksi nekatnya setelah terlibat percekcokan dengan pacarnya yang merupakan anggota Paskibra Kota Tasikmalaya yang bernama Desri umur 19. Akibat aksi nekatnya tersebut Fahmi mengalami luka bakar di bagian dada dan dia masih dirawat di salah satu rumah sakit di Bandung, Sedangkan Desri sendiri masih shock dengan kejadian tersebut dan dia pun merasa ketakutan.

Perbuatan nekat yang telah dilakukan oleh Fahmi dinilai sebagai salah satu cerminan karakter bagi para pemuda lainnya di Kota Tasikmalaya. Dengan Adanya aksi nekat bakar diri tersebut, menunjukkan pentingnya para kaum muda di kota tasimalaya yang berjuluk kota santri ini  lebih membangun keimanan yang lebih. (chy)

Silahkan Isi Komentar