Browse By

Lippo Thamrin Klaim Kelebihan Permintaan Hingga 200%

Lippo Thamrin

PT. Lippo Kawarwaci Tbk mengklain bahwa telah mengalami kelebihan permintaan sebesar 200%. Hal tersebut disampaikan melalui proyek perkantorannya yaitu Lippo Thamrin.

Informasi yang dilansir dari keterangan tertulis perusahaan tersebut, Kamis, 17 oktober 2013, bahwa terjadinya kelebihan permintaan tersebut terhitung sejak tanggal 2 September 2013 yaitu saat gelaran pemesanan unit (program Priority Pass).

Ivan Setiawan Budiono selaku CEO Lippo Homes LPKR, menjelaskan bahwa kelebihan permintaan itu setara dengan lahan perkantoran seluas 25 ribu meter persegi atau dua kali lipat lebih dari total lahan yang ditawarkan saat ini.

banneracai

Dirinya juga menjelaskan bahwa banyaknya peminat dikarenakan beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Lippo Thamrin. Salah satu keunggulan yang dimiliki Lippo Thamrin yaitu sebagai satu-satunya menara kantor dengan grade A yang ditawarkan melalui skema strata title di kawasan Jalan M.H Thamrin (Jakarta Pusat).

Ivan juga mengatakan bahwa menara kantor Lippo Thamrin didesain khusus oleh konsultan internasional, terdiri dari Ong&Ong, DPA Singapura, dan juga SCI. Selain itu, juga menggunakan material dengan spesifikasi yang sangat berkualitas.(chy.rj)

Facebook Comments
%d bloggers like this: