Browse By

Kualitas Sarung Gajah Athena Tak kalah Dengan Merk Lain

Sarung tenun majalaya, Gajah Athena

Sarung Majalaya, Motif warna merah Gajah Athena

Menjelang Bulan Suci Ramadhan mungkin saat yang tepat bagi anda yang ingin mencoba memulai usaha,  Mungkin bisa meniru Seperti yang dilakukan oleh Kurnia Itsnaini yang berasal dari sleman, Yogyakarta. Tiap memasuki bulan Ramadhan dia selalu saja kebanjiran permintaan sarung tenun majalaya, Yakni Sarung Gajah Athena.

Dulunya sarung yang dia pasarkan tersebut bernama “sarung gajah berlin” seiring berjalannya waktu, namanya berubah merk menjadi “sarung gajah athena”. Sarung tenun majalaya ini memiliki kualitas yang cukup baik dibanding sarung tenun merk lainnya yang juga berasal dari majalaya,selain itu sarung gajah athena tidak kalah dengan sarung bermerk lainnya, Karena itulah Maka tiap tahun Kurnia mengakui pelanggan lamanya di tahun lalu selalu menghubungi setiap menjelang datangnya bulan ramahan.

banneracai

Kekuatan bisnis yang kurnia lakukan yakni dengan cara berjualan secara Online, kurniapun siap untuk menghantar langsung ke tempat dimanapun anda berada selama di kawasan yogyakarta dan sekitarnya, dengan minimal order 2 kodi. Untuk masalah Harga diakuinya bisa lebih murah daripada di pasar kulakan bringharjo.

Untuk sekedar dipakai sendiri atau sebagai hadiah lebaran, sarung gajah athena ini sangat cocok dan pantas, memiliki kepadatan benang 5000 dengan berbagai motif yang menarik tiap box. Jika saja dari pembaca ada yang berminat untuk ikut serta memasarkan, bisa menghubungi kurnia di 0856-437-33321, namun sayangnya tidak bisa membeli secara eceran, melainkan per kotak isi 10pcs.

Facebook Comments
%d bloggers like this: