Browse By

Kreasikan Barang Bekas Jadi Aksesoris Kamar Mandi

Aksesoris Kamar Mandi dari barang bekas (foto:amazinginteriordesign)

Untuk merenovasi rumah tidak selalu harus mengeluarkan biaya yang besar. Jika Anda mau sedikit berkreasi, maka dapat menghemat biaya untuk menghasilkan dekorasi ruang yang cantik.

banneracai

Dengan memanfaatkan kembali barang-barang bekas di rumah ditambah dengan sedikit sentuhan kreatifitas, maka ruangan di rumah Anda dapat tampil lebih menarik dan segar. Seperti hasil kreasi berikut yang diolah dari barang-barang yang sudah tidak terpakai dimanfaatkan untuk mendekorasi dan diubah menjadi aksesoris di ruang kamar mandi.

Contoh-contoh desain kamar mandi berikut semoga dapat menginspirasi dan membantu Anda untuk menghasilkan sebuah dekorasi yang cantik dari barang-barang bekas di rumah.

  1. Rak handuk yang terbuat dari tong wine berikut terlihat sangat unik. Sebuah tong wine beralih menjadi aksesoris kamar mandi yang fungsional.
  2. Aksesoris kamar mandi lama tidak perlu diganti dengan yang baru. Cukup dicat ulang, maka hasilnya akan cantik seperti ini. Tampak rak kamar mandi ini tampil lebih segar seperti baru lagi.
  3. Bingkai kaca yang terbuat dari keramik mozaik terlihat memukau dengan cahaya berkilauan.
  4. Jika Anda memiliki kain bekas dengan ukuran yang cukup besar, coba jadikan sebagai tirai shower seperti berikut ini. Cantik bukan?
  5. Tempat tisu gulung berikut ini terbuat dari kaleng bekas yang diolah dengan kain dan tali.
Facebook Comments
%d bloggers like this: