Browse By

Kondotel Mewah di Bali Bertambah

Berkembangnya priwisata di bali secara otomatis juga mengait perkembangan bisnis property khususnya penginapan atau kondotel dari kelas budget hingga bintang lima.

Hotel The Crystal on The Bay Bali (Foto:hotelier-indonesia)

PT Crystal Land Development bekerja sama dengan Louvre Hotels Group di bawah Golden Tulip prancis yang mengoperasi hotel setara bintang lima ini mengembangkan bisnis property dengan membangun hotel di Nusa Dua, Kondotel Mewah di Bali dengan nama Hotel The Crystal on The Bay dengan konsep kondotel.

Seperti diungkapkan CEO PT Crystal Land Development Hauw Santosa sabtu tanggal 16 februari 2013 bahwa The Crystal on The Bay dijual dengan cara kondotel pada investor disertai surat lengkap kepemilikan dengan harga awal Rp999 jt/unit, luas kamar 37,7 m2.

banneracai

Perkiraan keuntungan atau return of investment mencapai 8 % /tahun dari harga pembelian yang akan didapat pada tahun ke enam. Investor juga dapat menjual ulang unit pada pihak manajemen hotel pada tahun keenam.

Kontraktor Crystal Land bekerja sama dengan PT Pulau Intan Baja Konstruksi memperkirakan Kondotel Mewah di Bali yakni The Crystal on The Bay Nusa Dua Bali ini akan selesai di awal tahun 2014 sebagaimana perencanaannya. Keunikan alam hotel ini adalah pelestarian hutan bakau, pulau penyu dengan panjang 100 m yang dilestarikan dan juga dilindungi pemda bali. (chy)

Facebook Comments
%d bloggers like this: