Browse By

Kondisi Motor Uje Usai “Kecelakaan Maut”

Kondisi Sepeda Motor Uje Usai Kecelakaan

Ustad Jefri Al Buchori atau yang lebih dikenal dengan panggilan Uje yang meninggal dunia setelah mengalami sebuah kecelakaan tunggal di Jl Gedung Hijau 7, Area Pondok Indah Jakarta Selatan. Sepeda Motor Kawasaki ER-6n bernomor Pilisi B3590SGQ yang dikendarainya mengalami kehilangan kendali hingga akhirnya menabrak trotoar dan salah satu pohon palem yang berjejer di sepanjang jalan.

Kondisi motor uje usai kecelakaan mau tersebut cukup memprihatinkan, sekedar informasi Sepeda Motor Kawasaki ER-6n yang dikendarai oleh Uje juga dikenal sebagai ‘naked bike’ yang memiliki kapasitas pada mesin 649cc, yang bisa menghasilkan output hingga sebesar 72 bhp. Mesin tipe DOHC, memiliki delapan katup dan juga berpendingin cair, pada Bore dan Stroke 83,0 x 60,0 mm, memiliki kompresi 10.8:1.

banneracai

Akselerasi hingga 0-100 km per jam mampu ditembus oleh sepeda motor Kawasaki ER-6n dengan kekuatan mesin 649cc hanya membutuhkan waktu lima detik. Kecepatan pada motor yang terbilang cukup kencang untuk sebuah motor sport.  Diperkirakan Sepeda Motor Kawasaki ER-6n memiliki harga Rp102,5 juta.

Menurut Kapolres Jak-sel yakni Kombes Pol. Wahyu Hadiningrat, sebelum Uje menabrak pohon, dia lebih dulu menabrak bagian trotoar jalan. Wahyu pun menambahkan, setelah kejadian tersebut uje dibawa dengan menggunakan kendaraan taxi menuju Rumah Sakit P.Indah. (chy)

Facebook Comments
%d bloggers like this: