Browse By

Kepalanya Anas Dilempar Sama Telur Busuk

Ada Seorang penyusup yang berhasil melempar mantan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Yakni Anas Urbaningrum, dengan menggunakan telur busuk di Gedung KPK, Jakarta-Selatan, Pada hari Jumat (10 januari 2014).

Anas Dilempar Telur (foto:atjehlink)

Dia melempar telut tepat di kepala Anas urbaningrum, setelah suami dari Athiyyah Laila tersebut selesai dalam menjalani pemeriksaan oleh KPK sebagai tersangka penerima gratifikasi pelaksanaan proyek pembagunan dari Sport Center Hambalang.

banneracai

Insiden yang terjadi itu setelah Anas Urbaningrum memberi keterangan pada puluhan wartawan yang telah menunggu kurang lebih selama lima jam. Begitu Anas menuju mobil tahanan Milik KPK, mendadak ada seorang yang menyusup di antara para pewarta dan langsung saja melemparkan telur.

Kontan saja, akibat peristiwa tersebut kericuhan pun tak terhindarkan. Orang yang pada saat itu belum diketahui identitasnya tersebut sempat akan dikeroyok oleh puluhan wartawan namun akhirnya berhasil diamankan oleh polisi. Sang pelempar telur busuk tersebut akhirnya dibawa polisi ke mobil penerangan. (chy)

Facebook Comments
%d bloggers like this: