Browse By

Kecelakaan karena Menyenggol Becak Subiarsih Tewas Terlindas Bus

Ilustrasi Kecelakaan (Foto:tribunnews)

Minggu, 13 Jauari2013, Subiarsih (44) yang berboncengan sepeda motor dengan suaminya Sumarsono (45) mengalami kecelakaan dam tewas terlindas bus setelah menyenggol becak, dan terjatuh di jalan Bayangkara, Laweyan Solo, Jawa Tengah, Sedangkan Sumarsono yang memboncengkan Subiarsih, yang juga terjatuh hanya luka ringan.

Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Matrius kepada wartawan, di Solo, Jawa Tengah mengatakan bahwa Kecelakaan itu melibatkan antara sepeda motor, becak dan bus Puspajaya. Ketiganya juga melaju sejajar dari satu arah, dari utara menuju selatan.

banneracai

Kompol Matrius mengatakan bahwa kejadian berawal saat sepeda motor merk Honda Supra X nomor polisi AD 6289 JH yang ditumpangi pasangan suami istri, melaju dan berusaha menyalip bus dari lajur kiri. Namun, tiba-tiba di sisi kiri depan bus terdapat becak yang sedang berjalan sejajar.

Ternyata sepeda motor yang dikendarai Sumarsono tetap melaju dan menyalip bus. Diduga kehabisan jalan, sepeda motor itu sempat menyenggol becak dan kemudian terjatuh, sehingga korban Subiarsih terjatuh tepat di kolong bus yang sedang melaju. Muhammad Imam (35) sopir bus Puspajaya mengatakan bahwa sesaat sebelum terjadi kecelakaan, dia mengaku sempat melihat korban berusaha menyalib dari sisi kiri. Namum korban terjatuh dan terlindas ban bus bagian belakang. (Apz)

Facebook Comments
%d bloggers like this: