Browse By

Kasus Pembunuhan Satu Keluarga di Temanggung

Kota Temanggung (Foto:temanggungcity)

Kasus Pembunuhan Keluarga bapak Winarno (55), warga Dusun Dalangan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah mengalami nasib yang sangat tragis.Selasa, 8 Januari 2013, Keluarga bapak Winarno dianiaya oleh orang yang tidak dikenal identitasnya. Istri, Ngasimah (53) dan Anaknya, Dimas Setyo Irawan (17) juga menjadi korban kekejaman orang yang tak dikenal tersebut.

Kronologi kasus pembunuhan  tersebut berawal ketika Ngasimah mendengar ada suara aneh dari belakang rumah, kemudian tiba-tiba ada orang yang tak dikenal tadi menikam Ngasimah dibagian kepala dan tangan. Akibat kejadian tersebut, Ngasimah meninggal saat dilarikan ke Rumah Sakit.

Sedangkan Winarno dan Dimas menderita luka parah di bagian kepala dan tangan akibat terkena luka bacokan sehingga harus mengalami perawatan serius di Rumah Sakit Kristen Ngesti Waluyo, Parakan.

banneracai

Yahya Zaini, saksi yang saat itu sedang melakukan ronda mengaku mendengar suara jeritan minta tolong dari arah rumah korban dan sempat melihat tersangka namun karena gelap, Yahya tak dapat mengenalinya. Akhirnya Yahya meminta bantuan para tetangga untuk menolong korban.

Diperkirakan pelaku masuk melalu pintu belakang dan diduga pelaku melakukan penyerangan karena terpergok saat melancarkan aksinya seperti yang dikatakan oleh AKBP Susilo Wardono, Kapolres Temanggung. Motif pembunuhan masih dalam penyelidikan, karena tidak terdapat barang yang hilang. (apz)

Facebook Comments
%d bloggers like this: