Browse By

Jenazah Uje tiba di Istiqlal, Disambut Takbir dan Air Mata

Jenazah Ustad Jefri Dibawa Ke Istiqlal (foto:republika)

Jenazah Uje yang dikenal dengan Ustad Gaul, salah seorang mubalig muda milik Indonesia, atau Ustaz Jefri Al Buchori telah tiba diMasjid Istiqlal Jakarta Pusat, pada Pukul 10.39 WIB. Kedatangan jenazah Ustad Jefri ini disambut dengan gemuruh selawat dari para warga.

Jenazah Ustad jefri langsung disambut banyak warga yang jumlahnya hingga ratusan, mereka semua sudah menunggu kedatangan jenazah sejak Jam 09.00 WIB.

Ratusan warga itupun langsung saja mengumandangkan selawat dan juga takbir, ketika mengiringi jenazah Ustad Jefri masuk ke dalam Masjid Istiqlal jakarta. Disana Terlihat juga ada beberapa warga yang meneteskan air mata ketika melihat keranda Uje tersebut.

banneracai

Ustad Jefri Menutup usia di 40 tahun. Uje yang cukup dikenal sangat dekat pada semua orang tersebut meninggalkan empat orang anak dan juga satu istri. Pada Saat ini, jenazah Uje telah tiba diMasjid Istiqlal jakarta untuk segera dishalatkan, Setelah Shalat Jum’at, Kemudian Uje nantinya akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, jakarta.

Pada Sebelumnya, Ustad jefri diduga berkendara dalam keadaan yang mengantuk. Seketika itu ia diduga kehilangan kontrol kendaraannta. Sepeda Motor Kawasaki Ninja E650 yang dinaikinya menabrak pohon salah satu palem yang berjejer di lokasi kejadian. Ustad Jefri pun terlempar hingga mencapai kurang lebih 10 meter. (chy)

Facebook Comments
%d bloggers like this: