Browse By

Fans Manchester United Syukuri Cedera Fellaini

Marouane Fellaini (foto:celebrityhairstylez)

Pada umumnya, cedera yang dialami oleh salah satu pemain dalam sebuah tim sepakbola merupakan sebuah kabar yang tidak menggembirakan dan bahkan dikhawatirkan dapat memberi pengaruh buruk terhadap performa tim. Tentunya para pemain dan pendukung tidak akan berharap adanya pemain yang mengalami cedera. Namun, terdapat rekasi yang bertolakbelakang dengan hal tersebut dari para pendukung klub sepakbola yang menjadi juara Premier League di musim lalu yaitu Manchester United.

Saat pertandingan menghadapi Shakhtar Donetsk dalam laga lanjutan UEFA Liga Champions, salah seorang pemain Manchester United mengalami cedera pergelangan tangan yaitu Marouane Fellaini. Dengan cederanya Fellaini, maka Ryan Giggs pun harus menggantikan posisinya.

Namun, ajaibnya kabar cedera yang dialami Fellaini tersebut ternyata dianggap oleh sebagian para pecinta Manchester United sebagai sebuah kabar yang sangat menggembirakan. Pasalnya, sebagian fans MU melihat bahwa pembelian Fellaini yang merupakan pemain asal Belgia pada bursa transfer yang lalu itu dianggap sebagai pembelian yang sia-sia. Selain itu, pembelian Fellaini juga dianggap sebagai pemborosan belanja tim saja.

Sebagai informasi, bahwa Gelandang dengan tinggi 194 cm itu dibeli dari Everton seharga 27 juta pounds atau sekira Rp 500 miliar.

banneracai

Pihak klub telah mengkonfirmasi kabar cederanya Fellaini dan proses penyembuhan membutuhkan beberapa minggu. Kabar tersebut disampaikan dalam facebook resmi klub. Selain itu, pihak klub juga meminta kepada para fans untuk mendoakan agar Fellaini dapat segera sembuh dari cederanya.

Informasi yang dilansir dari Sportsmole, Rabu, 9 Oktober 2013, ternyata para fans memberikan tanggapan yang cukup mengejutkan. Salah seorang pengikut fanpage klub mengirimkan sebuah komentar yang berbunyi “Ini adalah kabar baik, dan bahkan merupakan kabar hebat. Semoga Fellaini tidak akan sembuh”. Dari akun lain juga menuliskan komentar senada yang berbunyi “Fellaini hanya membuang uang klub saja”. (chy)

Facebook Comments
%d bloggers like this: