Browse By

Buku Ir. Soekarno , Kado Pernikahan Sang Gubernur

Bentuk Tampilan Buku Karya Ir. Soekarno

Kado adalah hal yang lumrah diberikan kepada orang lain untuk melambangkan sebuah hadiah. Hal tersebut juga dilakukan oleh Gubernur Jawa Barat yaitu Ahmad Heryawan kepada istrinya tercinta dalam perayaan “Anniversary” pernikahan mereka ke 22. Biasanya seorang pria memberikan hadiah bunga, perhiasan, atau kendaraan mewah kepada wanita yang dicintainnya.

banneracai

Berbeda dengan Ahmad Heryawan yang justru membelikan sang istri sebuah buku karya presiden pertama Indonesia, Buku Ir. Soekarno, yang berjudul ‘Di bawah Bendera Revolusi’. Pak Aher mengatakan bahwa buku tersebut diberikan untuk membantu istri tercinta yang sedang menjalankan disertasi S3 di Fakultas Ilmu Pemerintahan Universitas Padjajaran. Bukunya Ir.Soekarno tersebut kemarin dibelinya di kaki lima ITB (Insitut Teknologi Bandung).

Pada Buku ini juga terdapat tentang public policy sesuai dengan keinginan istri beliau. Menurut beliau, buku bekas tersebut dibelin dengan harga Rp75 ribu untuk tanda semangat dan dukungan agar istri tercinta bisa sesegera mungkin mencapai gelar doktor dari studi S3-nya.(chy)

Facebook Comments
%d bloggers like this: