Beginilah Cara Makeup Wajah Bulat

Bagi Anda yang memiliki wajah bulat tak usah merasa tidak PD. Banyak orang yang mengatakan kalo wajah bulat identik dengan rejeki yang banyak, amiiiin….. jadi kenapa Anda harus merasa tidak percaya diri dengan wajah bulat?

Makeup Wajah Bulat Beginilah Cara Makeup Wajah Bulat

Makeup Wajah Bulat (foto:tentangwanita)

Memiliki pipi yang tembem dan wajah bulat, cukup membuat Anda kesal, karena akan keliatan semakin gemuk. Mulai sekarang, Anda tidak usah khawatir lagi. Karena Anda dapat menghindari wajah bulat Anda hanya dengan menggunakan cara makeup yang benar. Kami memiliki tips untuk mengatasi wajah bulat Anda agar terlihat lebih langsing dan tampak panjang.

Pertama, Anda dapat pulaskan highlight
Anda dapat menggunakan perpaduan bedak dan bronzer, sehingga menjadi highlight yang cukup sempurna sehingga Anda bisa gunakan sebagai koreksi pada wajah Anda. Caranya mudah, pulaskan wajah Anda yang bulat dengan highlight dimulai dari bagian tulang pipi dan rahang. Kemudian pulaskan juga pada bagian tulang hidung, sehingga akan memberikan kesan yang tegas terlihat pada wajah Anda dan tampak lebih ramping.

Kedua, makeup bagian mata
Gunakan eyeshadow pada bagian mata Anda, dan pastikan bahwa eyeshadow yang Anda beli sudah sesuai dengan warna kulit yang Anda miliki. Tujuannya, agar mata Anda akan terlihat semakin bulat dan besar. Kemudian Anda juga bisa tambahkan eyeliner hingga bagian sudut mata dan aplikasikan dengan mascara agar bulu mata Anda tampak lebih panjang dan tebal.

Ketiga, make bagian bibir
Jangan lupa untuk menggunakan lipstick agar bibir Anda akan semakin tampak mempesona. Baiknya gunakan, warna nude pink atau beige yang akan membuat bibir Anda tampak lebih natural. Dan hindari pemakaian warna yang merah terang, karena akan tampak lebih aneh bagaikan disengat tawon.

Keempat, perhatikan rambut
Rambut merupakan mahkota bagi wanita. Terutama untuk Anda yang berwajah bulat, ini adalah factor yang sangat penting sekali. Perhatikan dan rawatlah rambut Anda dengan cara selalu menjaga kebersihan dan kecantikan rambut Anda. Akan lebih indah, jika Anda meminta untuk hairstylist yang akan memberikan sedikit aksen shaggy tajam sehingga wajah Anda semakin terlihat ramping.

Selain makeup yang harus Anda perhatikan, pakaianpun penting untuk Anda perhatikan dan pilihlah pakaian yang dapat memberikan kesan langsing untuk Anda.

Silahkan Isi Komentar