Browse By

Barbar, Banyak media karena kepentingan menulis berita fitnah

Cahiya.com – Di era ini banyak sekali media barbar menulis kebohongan, fitnah meraja lela, itu semua dilakukan demi kepentingannya sendiri, Memutar balikan fakta yang ada, Yang benar jadi salah, yang salah jadi benar. Mana media yang katanya berimbang tapi nyatanya hanya omong kosong belaka.

Sungguh kasian para pembaca, mereka yang tidak tahu akan terpancing terbawa oleh media yang menggunakan cara-cara barbar untuk membenarkan apa yang yang ternyata salah. Pesan kami kepada para pembaca, lebih berhati-hatilah dalam mencari informasi. lebih teliti lagi.

Keprihatinan kami yang medalam karena ada juga media-media yang sepertinya agamis, namun ternyata hanya kedok saja yang justru malah membuat kabar berita yang bertolak belakang dari tema web,

Sedikit tips untuk mendapatkan berita yang benar dan akurat, carilah perbandingan di media-media lainnya, jangan terlalu percaya sama media yang sudah ternama. Cari juga informasinya dari youtube, social media, rekan, sahabat, saudara yang lebih memahami akan situasi yang sebenarnya terjadi. terima kasih sudah berkunjung.

banneracai

Sebagai contoh kasus yang baru saja terjadi saat ini, seorang relawan ahok djarot yang bentrok dengan salah satu laskar Ormas Islam. Mana yang bener? katanya sih dikroyok, Coba Sekarang kita lihat langsung keadaannya, siapakah yang belakangan bersikap tidak jujur? Mencari simpati dengan berlagak seperti artis sinetron, Ketika dalam keadaan bonyok pakai baju putih, namun saat dirawat di Rumah sakit sengaja diganti pakai baju kotak-kotak. Aneh kan? maksudnya apa? ada yang bisa jawab?

kalo ada media yang jelek-jelekan ormas tertentu, dan tidak pernah memberitakan yang baik tentang ormas itu. bisa anda tebak bahwa apa yang mereka tulis karena ada suatu kepentingan. Bukan lagi berita berimbang yang dapat dipercaya.

 

Facebook Comments
%d bloggers like this: