Browse By

Anas Urbaningrum Anggap Angka Tujuh Membawa Berkah

Anas Urbaningrum (Foto:hariansumutpos)

Anas Urbaningrum, Ketua Umum Partai Demokrat (PD) , angka tujuh diharapkan dapat membawa berkah untuk partai berlambang mercy ini. “Ini bukan undian ataupun klenik, karena itu angka tujuh yang kami syukuri. Kami meyakini angka tujuh nantinya membawa berkah,” jelas Anas, kepada wartawan, seusai pengambilan nomor urut di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 14 Januari 2013.

Angka tujuh diyakini dapat membawa Partai Demokrat untuk berkontribusi dan berperan bagi NKRI sesuai dengan tujuan PD. “Semoga angka tujuh membawa yang ke tujuan sebenarnya kepada parpol, yang Insya Allah semakin besar dalam berkontribusi dan berperan sebagai bangsa,” tutur Anas Urbaningrum.

banneracai

Pemilu 2004 yang lalu, PD mendapat nomor Sembilan , sedangkan di tahun 2009 mendapatkan nomor 31 yang dinilai membawa keberuntungan menurut Anas. Dengan angka tujuh di 2014 nanti diharapkan akan mendapatkan keberuntungan yang sama. “Jadi setiap kampanye beruntung terus, karena itu Insya Allah PD dipercaya dan dipilih oleh rakyat,” lanjut Anas. Dengan 10 Parpol yang terdaftar, kompetisi akan jelas dan butuh kerja keras dari masing-masing parpol kata Anas.

Pada saat pengundian nomor partai peserta pemilu, Partai Demokrat diwakili oleh Anas Urbaningrum selaku Ketua Umum dan Edie Baskoro Yudhoyono selaku Sekjen Partai Demokrat. (chy)

Facebook Comments
%d bloggers like this: